Hack Window 7 user

Hack Window 7 user Administrator
Ok, Window7 keamanan adalah besar tetapi keamanan dari pengguna account tidak baik sama sekali, ok, aku akan tahu sebabnya. Mari kita menjadi hacker yang baik,, ok, mari kita lihat, Anda lupa pengguna administrator Anda dan ini adalah pengguna hanya pada komputer, jelas Anda berpikir bahwa tidak ada cara bagi Anda untuk masuk ke account atau untuk menggunakan CMD, tapi kita bisa. ok, mari kita lakukan:




1-restart komputer Anda
2-sebelum terus startup itu di F8, akan muncul jendela
3-klik: mulai jendela dengan command prompt. ketika mulai Komputer, CMD akan apear di atas pengguna administrator, sehingga, kita dapat memanggil bahwa keamanan bodoh. cara apapun, kita akan menggunakan perintah prompt untuk membuat account baru (Anda akan tahu mengapa kemudian) berikut adalah cara untuk melakukannya:
menulis dalam CMD: net user (username) / ADD
Jangan ketik tanda kutip, dan tekan ok
4-restart komputer Anda
5-saat komputer menyala, login ke pengguna Anda hanya ditambahkan
6-klik start, daripada pergi ke RUN, dan menulis cmd, dari tekan ok, setelah itu menulis di cmd: net user Administrator *
7 - menulis password baru yang Anda inginkan, daripada menulis lagi untuk konfirmasi


sana Anda memilikinya, tidak perlu fromat pc atau apa yang pernah, itu semua karena jendela keamanan 7 bodoh, hah



hati-hati: kadang-kadang, ketika Anda mencoba untuk menambahkan user pada CMD, Anda mendapatkan di error mengatakan: "Kesalahan sistem 5 terjadi" karena kita menambahkan pengguna dalam pengguna administrator, di pengguna lain, ini benar-benar bekerja.


source: balikita.net

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post