Internet turbo v2.1 + Crack

Salam untuk semua,

Saya telah menemukan sebuah aplikasi menarik dan pikir saya akan berbagi ini. Karena backlog aplikasi saya perlu tes, saya tidak punya kesempatan untuk
checkout fungsionalitas Ini. Pokoknya, inilah beberapa catatan yang diambil melalui situs pengembang:



Internet Accelerator turbo dapat mempercepat koneksi internet Anda. Membantu Anda untuk menonton video online, download file, mendengarkan musik dalam kecepatan yang sangat tinggi. Membantu Anda untuk menggunakan koneksi internet Anda dalam potensi penuh. Turbo Internet Accelerator sangat mudah digunakan dengan antarmuka pengguna user friendly. Anda langsung dapat membatasi / unlimit download & upload. Anda dapat menyimpan video YouTube atau video online lainnya langsung. Anda bisa mendapatkan kecepatan tercepat dengan iTunes. iTunes video atau iPad, update iPhone melalui iTunes akan lebih cepat dari sebelumnya.

screenshot:
http://img508.imageshack.us/img508/8069/unled1fb.png

http://img710.imageshack.us/img710/1471/unled2qn.png

************** *********** Catatan Instalasi

Jalankan file setup dan Setelah instalasi selesai, pastikan program tersebut Apakah "TIDAK" berjalan. Salin crack ke direktori instalasi default (Program Files), dan over-menulis dieksekusi asli. Anda kemudian akan memiliki versi sepenuhnya terdaftar.
** Catatan Instalasi disediakan Dalam file "Read Me" download.

** Catatan: VT turun pada saat posting ini, maka laporan oleh Jotti.
Scan virus laporan (Jotti): http://virusscan.jotti.org/en/scanresult...f92005b026

Download:
source: balikita.net

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post