Maen Boot bisa Bikin di banned ID YM loh...!!!!

Kenapa di Banned ....... ???

-.Loe membooting seseorang, Yahoo tetap tau, karena jika kita mengirim paket boot tetap akan melewati server yg dipunya sama yahoo. Kalo tidak, g mungkin orang yg kita victim bisa kena booting na kita.


-. Jika kita di Banned, buka cuma ID boot aja yang g bisa login, ID YM jg pasti ikut kena. Maka na kalo kita mau membooting seseorang, kita harus tau alasan kita sendiri "Kenapa kita mau membooting dia?"
jika loe maen boot krn iseng ato cuma mau kerjain orang awam yang g tau apa", Yahoo tetap tau, krn disetiap room yg kapasitas na 1 room = 50 ID, dengan pembagian 49 ID user chatting + 1 ID yahoo.
kalo loe memboting seseorang krn emang dia salah, itu mah sah" aja, dah jika sebalik na loe keseringan membooting orang yang pada dasar na g ada salah, maka lama kelamaan loe akan kena banned sama Yahoo. Dan jika kita kena Banned. itu dah masuk ke DataBase kompi na kita, salah satu jalan loe hapus secara manual ato pake softwarekhusus buat itu.

"Tapi dari semua pengalaman gue, selama maen boot dulu, g pernah sekalipun kena Banned. Krn gue maen boot ada alasan dan Tujuan sendiri".

Seberapa banyak ID boot yg jadi batasan agar kita tidak kena bann yahoo.com?

Menurut pengalaman gue dulu, g ada batasan berapa ID boot yang mau dipake. Dulu pernah gue beberapa kali maen boot dari beberapa file boot sekaligus (maksimal 6 ampe 8 file boot sekaligus) dan itu menggunakan banyak ID boot, Karena ada beberapa file boot yang mensupport ampe 1000 ID sekali login. So postingan diatas dah gue jelasin gimana ampe kita g di Banned sama Yahoo.

Kalo yang skrg gue dengar", dah banyak file boot dulu yang dah kena Patah sama Yahoo, alias pemutusan Hubungan kerja file tersebut @ krn kalo g salah, kemaren" ada pergantian server di Yahoo, maka na beberapa file boot yang memakai server yang dah di buang sama Yahoo g bisa dipake lagi.
Buat urusan boot skrg, gue dah g bisa jelasin lagi terlalu jauh. Gue dah g maen boot lagi dan dah tidak mengikuti perkembangan dunia boot..



Semoga dapat membantu...!!!!dan mohon untuk tidak disalah pergunakan...!!!!



source: balikita.net

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post